8/25/2015

Tutorial Photoshop Digital Manipulation Easy For beginner

Hallo guys, kali ini saya akan membuat tutorial photoshop digital manipulation dengan mudah, kali ini saya akan menggabungkan 2 poto teman saya menjadi satu.
oh iya, untuk pengeditan Digital Manipulation sebelumnya harus membuat perencanaan terlebih dahulu agar nantinya kamu tidak pusing :) , kreatifitas kamu sangat dibutuhkan jika membuat poto manipulasi, ingat kreatifitas dan ide sangat penting !
langsung saja lihat dan pelajari.

langkah pertama :
seperti biasanya kita buka adobe photoshop di dekstop kamu.
File - folder - open foto kamu

Hello guys, this time I'll make a tutorial photoshop with easy digital manipulation, this time I'll combine the two into a single photograph of my friend.
oh yes, Digital Manipulation prior to editing should make plans in advance so that later you are not dizzy :), your creativity is needed when making photograph manipulation, remember creativity and ideas are very important!
just look and learn.
The first step :
as usual we open adobe photoshop on your desktop.
File - folder - open your photo



Langkah Kedua
Jika kamu sudah memasukan poto yang sudah kamu rencanakan sebelumnya, disini ada dua buah poto yang sama dengan posisi kamera yang tetap tidak bergeser sedikitpun, guna untuk memudahkan dalam pengabungan foto nantinya.
untuk menggabungkan kita perlu menyeleksi salah satu poto untuk di pindahkan ke poto satunya lagi. yuk kita lihat gambar di bawah ini.


Step Two
If you have to enter photos you've planned before, here are two pieces of the same photograph with a fixed camera position is not shifted at all, in order to facilitate the merging of photos later.
to combine we need to select one photograph to the move to photograph them again. let's look at the picture below.




Langkah ketiga
nah jika sudah begini kita beranggapan bahwa poto hasil seleksi adalah poto A dan poto yang tetap adalah B, setelah poto A di pindahkan ke poto B perhatikan ruang poto si B, jika ruangnya sempit kita perlebar dengan menggunakan fitur crop. seperti di bawah ini.

third step
noah if you have this we assume that the photograph is the result of selection and photograph A photograph that remains is B, after a photograph was transferred to photograph and note the space photograph of the B, if we broaden the narrow space by using the crop. as follows.




Langkah ke empat
Penempatan tata letak poto A harus seperti poto B, nah bagaimana jika poto A dan B perbedaannya jauh sekali ? jawabannya ada di tutorial selanjutnya.
untuk penempatan tata letak membutuhkan ketelitian dan akurasi agar nantinya hasil poto maksimal.
seperti di bawah ini.

The fourth step
A photo layout placement should be such as photos B, well what if the photograph A and B much difference at all? the answer is in the next tutorial.
for placement layout requires precision and accuracy so that later results maximum photograph.
as follows.



Langkah Terakhir
jika sudah begini kita tinggal merapihkannya saja, caranya bisa memakai fitur cloning atau pun croping seperti dibawah ini ( cara mengkloning foto, mengcroping perlebaran poto ada di tutorial sebelumnya jika belum silahkan cek di page sebelumnya)

Last Step
if you have this we live merapihkannya course, how could use cloning or any feature croping like this (I clone an image, photograph mengcroping widening in the previous tutorial if not please check on previous page)



Done !!



Jika ingin meminta tutorial yang anda inginkan, saya akan berusaha membuatnya meskipun itu dasar sebagai teori, namun bisa dikembangkan oleh kreatifitas dan ide kalian.
semoga bemanfaat ilmu yang saya bagikan . terimakasih
Mohon tidak mengcopypaste tautan ini, jika tidak mempublikasikan link blog saya. terimakasih

If you want to ask the tutorial you want, I'll try to make it though the base as a theory, but it can be developed by the creativity and your ideas.
hopefully bemanfaat knowledge that I share. thank you
Please do not mengcopypaste this link, if not publish my blog link. thank you

Kata Kunci : tutorial photoshop, tutorial photography, tutorial tone vintage, tutorial terbaru 2016 photoshop, tutorial terbaru mudah photoshop , ilmu photoshop 2016 gratis.

Keywords: photoshop tutorials, photography tutorial, tutorial tone vintage, the latest tutorial photoshop 2016, the latest tutorial is easy photoshop, photoshop 2016 free science.



0 comments:

Post a Comment